Loker PNM Tahun 2024 Penempatan Provinsi Aceh | SMA/S1

 



Info Lowongan Kerja Aceh 2024- PT PNM (Persero) adalah lembaga keuangan milik negara yang didirikan oleh pemerintah untuk mengembangkan, memajukan, dan memelihara usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). PT PNM (Persero) memiliki kemampuan untuk beroperasi berdasarkan prinsip Syariah dalam menjalankan operasinya.

Perusahaan ini bergerak di bidang Pembiayaan modal tanpa agunan, menanamkan kebiasaan menabung, dan meningkatkan kemampuan kewirausahaan dan bisnis.

Saat Ini PNM Madani Aceh sedang membuka lowongan pekerjaan bagian ACCOUNT OFFICER (AO) dengan penempatan di Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tengah dan Bener Meriah, buat kamu yang merasa tertarik simak syaratnya berikut dan semua tahapan rektrutmennya tanpa dipungut biaya berapa pun alias gratis :

-ACCOUNT OFFICER (AO)

Deskripsi Pekerjaan :

1. Mensosialisasikan produk Mekaar ke calon nasabah (mencari Nasabah) 2. Uji kelayakan calon nasabah 3. Persiapan pembiayaan 4. Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan 5. Membantu penyetoran angsuran nasabah

Kualifikasi :

• Perempuan Usia 17-27 tahun Pendidikan terakhir minimal SMK/SMA Sederajat maksimal S1 Belum Menikah Memiliki KTP • Mampu mengendarai sepeda motor Tidak sedang kuliah

Benefit :

Gaji Tetap UMK Tunjangan Hari Raya BPJS Ketenagakerjaan BPJS Kesehatan Asuransi Jiwa Jenjang Karir dan Pelatihan Mess Kendaraan Dinas

Daftarkan Segera dirimu :

Persyaratan: 1. Surat Lamaran 2. Curiculum Vitae (CV) 3. Fc KTP 4. Fc KK 5. Fc Ijazah Terakhir Kirimkan berkas anda ke no WA di bawah ini: +62 811 1918 4792 (Aditya)

Update Loker Tanggal 27 Februari 2024

Nb : Teliti dan Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan, Loker Resmi Bersifat Gratis Dalam Setiap Rekrutmennya, Admin Tidak Bertanggungjawab Atas Kerugian yang ditimbulkan akibat ketidak hati-hatian anda.

Posting Komentar untuk "Loker PNM Tahun 2024 Penempatan Provinsi Aceh | SMA/S1"