Loker Alfamart 2024 | Banda Aceh | S1

 


Info Loker Aceh 2024- Sejarah Alfamart dimulai oleh Djoko Susanto pada tahun 1989, memulai bisnisnya dengan perdagangan dan distribusi. Perseroan memasuki industri minimarket pada tahun 1989. Alfamart menawarkan barang kebutuhan pokok murah. Saat ini, kami memiliki lebih dari 130.000 karyawan dan memiliki 32 Kantor cabang di seluruh Indonesia. Alfamart juga masuk ke Filipina. Temukan kemajuan kami dan mari berkembang bersama kami.

Berdiri pada tahun 2007, PT. Midi Utama Indonesia,Tbk, yang juga dikenal sebagai Alfamidi, adalah induk dari Alfamart. Perusahaan ini melakukan bisnis ritel. Kantor pusat Alfamidi berada di Tangerang, dan perusahaan memiliki sebelas kantor cabang di seluruh Indonesia.

Untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini diperlukan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif, dan profesional.

Saat Ini Alfamart Sedang membuka Lowongan Pekerjaan Penempatan di Kota Banda Aceh Dengan Syarat dan Kualfikasi Sebagai Berikut :

-IT Support

Tugas mengatasi masalah dengan peralatan, aplikasi, dan jaringan toko, dan memastikan bahwa software dan hardware toko berfungsi dengan baik sesuai dengan persyaratan.

KUALIFIKASI UMUM • Pria, Usia Maksimal 27 tahun • Pendidikan S1 Teknik Informatika/Komputer • Menguasai Operating System (JAVA, PHP) Dapat melakukan instalasi & Up-grading Aplikasi Dapat menangani trouboleshooting software & hardware Siap berkerja mobile Minimal sudah vaksin 2 Diutamakan Domisili Banda Aceh

PENEMPATAN : -KOTA BANADA ACEH

NOTE :
- PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
- HANYA YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPROSES
- UNDANGAN SELEKSI AKAN DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL KE ALAMAT EMAIL YANG ANDA ISI DIBAWAH

Jika Kalian Berminat Bisa Kunjungi KLIK LINK DISINI

Posting Komentar untuk "Loker Alfamart 2024 | Banda Aceh | S1"