Loker Aceh Singkil Terbaru 2024 | Kantor Pertanahan Aceh Singkil | S1

 


infolowongankerjaaceh.com- Loker Aceh Singkil Terbaru 2024 

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (juga dikenal sebagai ATR atau BPN) adalah lembaga nonkementerian pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas pemerintah di bidang pertanahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. ATR/BPN (sebelumnya Kantor Agraria) diatur oleh Peraturan Presiden Nomor 47 Tahun 2020.[1 ]

Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum digabungkan menjadi Kementerian Agraria dan Tata Ruang selama pemerintahan Presiden Joko Widodo. Sejak 21 Februari 2024, Agus Harimurti Yudhoyono Putra, Presiden Republik Indonesia ke-6, menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang.

Badan Pertanahan Nasional mengalami beberapa pergantian kekuasaan kelembagaan sejak Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) diberlakukan pada tahun 1960. Masalah ini jelas berdampak pada proses pengambilan kebijakan di Departemen Dalam Negeri, karena kebijakan diproses dan ditindaklanjuti dari struktur Pimpinan Pusat hingga tingkat Kantah, sedangkan di Departemen Agraria hanya melalui Dirjen Agraria hingga tingkat Kantah. Selain itu, struktur kelembagaan Badan Pertanahan Nasional mengalami perubahan dalam waktu singkat.

Saat ini Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil, memberi kesempatan kepada putra/putri terbaik untuk menjadi Field Staff (FS) di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2024, tugas dari FS adalah memelihara komunikasi dengan anggota koalisi lokal dan menyediakan bantuan yang diperlukan dalam pengelolaan program, keuangan, dan administrasi. Membantu Program Officer memantau risiko konflik, mencegah, dan menyelesaikannya., adapun kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi :

-Pendidikan minimal (S1) dari segala jurusan
-IPK minimal 3.00
-Usia 19 Tahun - 35 Tahun
-Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun
-Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik seperti (Microsoft Office atau Aplikasi Pemetaan (CAD/ArcGis);

PENDAFTARAN MULAI TANGGAL 26 FEBRUARI-28 FEBRUARI 2024

Jika Anda Tertarik daftar langsung di Link Berikut : KLIK LINK DISINI

Nb : Teliti dan Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan, Loker Resmi Bersifat Gratis Dalam Setiap Rekrutmennya, Admin Tidak Bertanggungjawab Atas Kerugian yang ditimbulkan akibat ketidak hati-hatian anda.

Posting Komentar untuk "Loker Aceh Singkil Terbaru 2024 | Kantor Pertanahan Aceh Singkil | S1"